Minggu, 01 April 2018

SINOPSIS Misty Episode 13 PART 3

SINOPSIS Misty Episode 13 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Erika
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Misty Episode 13 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Misty Episode 13 Part 4

Detektif Kang datang ke kantor Kang Tae Wook, dengan berbasa basi dia mengatakan kalau Tae Wook tampak sedang sibuk mempersiapkan sidang. Tae Wook mengiyakan lalu menawari minuman, tapi Detektif Kang menolaknya dengan sopan. Dia datang untuk kasus Baek Dong Hyun yang menghilang dan ponselnya kehilangan sinyal di Cheongpa-dong (lokasi kantor Tae Wook). Tae Wook menanggapi seperti tidak tertarik, padahal dia ingat betul Baek Dong Hyun menyerangnya sebelum sidang. Dia menjawab tidak ingat dan tidak tahu kenapa harus mengingatnya, ketika Datektif Kang bertanya kapan terakhir kali melihatnya.
“Begitu rupanya. Kalau begitu, biarkan aku bertanya soal orang lainnya. Kapan kali terakhir kamu melihat Ha Myung Woo? Kamu masuk UGD sebelum sidang itu, bukan? Kenapa kamu mengalami cedera? Kenapa dia muncul di rumah sakit itu? Adakah yang kamu ketahui soal hal itu?”
“Aku jatuh dari tangga. Aku tidak bisa tidur nyenyak malam itu karena menyiapkan sidang. Aku tersandung dan mengalami cedera karena terlalu kelelahan. Kenapa dia muncul di rumah sakit itu? Aku tidak tahu soal itu.”
“Begitu rupanya. Jawabanmu sempurna.”
“Aku hanya mengatakan kebenarannya.”
“Kamu sangat pandai menjawab pertanyaanku untuk kabur dari ini.”
“Apa maksudmu?”
“Kami menyidik TKP lagi karena keterangan saksi. Di hari kecelakaan itu, aku tahu ada yang kabur dari TKP dengan bus pertama saat fajar. Keterangan saksi mengubah sudut pandang penyidikan ini. Bagian-bagian yang hilang akhirnya sudah lengkap. Kukira kamu seharusnya tahu. Kalau begitu, sampai jumpa.” Detektif Kang mengatakannya dengan tatapan menyelidik.


Flashback. Seorang pria dengan pakaian rapi berdiri di bawah pohon untuk berlindung dari salju. Sepertinya dia sengaja menghindari keramaian di halte dan memilih menunggu bis di bawah pohon.


Hye Ran pulang ke rumahnya, dia langsung menuju kamar dan segera membuka notebooknya lalu mengetik dengan cepat.
Read more »
Load disqus comments

0 comments