Minggu, 01 April 2018

SINOPSIS Misty Episode 13 PART 4

SINOPSIS Misty Episode 13 BAGIAN 4


Penulis Sinopsis: Erika
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Misty Episode 13 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Misty Episode 14 Part 1

Persidangan lanjutan telah digelar. Kali ini giliran Kang Tae Wook bertanya pada saksi Oh Min Cheol.
“Oh Min Cheol, Anda yakin melihat korban dibunuh dengan mata kepala Anda sendiri?”
“Ya, saya yakin.”
“Anda bersaksi bahwa pembunuh menerima amplop berisi uang dari seorang wanita. Anda yakin orang itu adalah Go Hye Ran?”
“Ya, saya yakin. Dia Go Hye Ran.”
Tae Wook lalu menunjukkan foto lokasi konstruksi pada siang hari, dia lalu meminta Oh Min Cheol menunjukkan di mana posisi dia berdiri saat melihat kejadian itu, di mana dua pria itu berkelahi, dan di mana mobil Go Hye Ran diparkir. Dia menunjukkan posisi mobil Hye Ran dengan sedikit ragu karena tidak mengingat dengan baik detailnya.
“Saat itu bersalju, jadi, saya tidak bisa melihatnya dengan jelas. Tapi Anda menyaksikan pembunuhan itu dengan jelas. Anda juga menyaksikan wajahnya. Tapi Anda tidak bisa melihat tempat mobil itu diparkir karena salju?”
“Bukannya saya tidak bisa melihat, tapi saya hanya tidak bisa mengingatnya dengan jelas.”


Tae Wook lalu menunjukkan sebuah foto lagi. Itu adalah foto lokasi konstruksi yang diambil pada pukul 03.00.
“Anda mengenali tempat ini? Itu area konstruksi yang satu lokasi dengan pembunuhan itu. Itu diambil di waktu yang sama saat Anda menyaksikan pembunuhan itu. Sekarang, biarkan saya menanyai Anda lagi. Di mana tepatnya kedua orang itu bercekcok? Dan di mana mobil Go Hye Ran diparkir?”
“Seperti yang saya katakan, mereka bercekcok di sekitar pilar besi itu.”
“Bisakah Anda melihat pilar besinya?”
“Meski tidak terlihat di gambar itu, saya melihatnya dengan...”
“Tidak. Anda tidak melihat apa pun. Anda tidak bisa... Saat itu, area konstruksi itu sedang dalam masalah hak gadai. Itu sebabnya hanya dua lampu di dekat pintu masuk yang menyala. Saat itu malam gelap. Cuaca bahkan bersalju. Artinya, cuacanya sangat buruk. Tapi Anda bersaksi Anda melihat dua orang itu di bawah cahaya. Itu tidak masuk akal. Karena lingkaran cahaya yang disebabkan lampu, dia tidak mungkin menyaksikan wajah mereka ataupun pembunuhan itu dari tempat dia berdiri.”
Jaksa Byun keberatan tapi hakim tidak menerimanya karena ini adalah pernyataan penting. Saksi sudah mulai gugup, dia sepertinya merasa Tae Wook menuduhnya berbohong.
“Itulah yang ingin saya tanyakan. Kenapa Anda memberi kesaksian palsu? Anda pensiun sebagai kepala sekolah SMA Daewoon, bukan? Saya mengetahui SMA Daewoon dari acara berita Go Hye Ran yang sebelumnya, News Nine. Saya ingat SMA itu terlibat dalam korupsi tes masuk perguruan tinggi. Benarkah itu? Benarkah itu?”
Oh Min Cheol sudah tersudut dan salah tingkah, dia akhirnya mengatakan kalau kasus SMA Daewoon adalah konspirasi untuk mengada-ada liputan berita, lalu dia dijebak. Tae Wook memanfaatkan situasi ini dengan bertanya alasan Oh Min Cheol memberikan kesaksian palsu adalah untuk membalas dendam pada Hye Ran.
“Dia melebih-lebihkan masalah sepele menjadi korupsi dan membuang saya. Dia yang pertama memulai ini. Dia yang pertama membuat liputan berita palsu. Kesaksian saya benar. Saya hanya bersaksi sesuatu dengan yang saya lihat.”
Read more »
Load disqus comments

0 comments