Selasa, 17 Juli 2018

SINOPSIS Wok of Love Episode 22 PART 3

SINOPSIS Greasy Melo Episode 22 BAGIAN 3


Dapur Hungry Wok sangat sibuk.. karena pelanggan terus berdatangan tanpa hentinya. Menu dim sum sangat populer di media sosial, hingga pelanggan dari berbagai kalangan rela mengantri demi bisa menyicipi makanan tersebut.. dan salah satunya adalah suster Kim.


Sae-woo menyajikan makanannya dan berbincang sejenak dengannya. Suster Kim lantas menanyakan kabar Poong dan bertanya, apakah dia bisa bertemu dengannya..


Master Wang ternyata meninggalkan hotel untuk memeriksa sendiri, kondisi restoran milik Poong.. yg hebatnya, sampai membuat banyak pelanggan mengantri di depan.


Master Wang ‘panasss’ melihatnya.. apalagi, dia menyadari bahwa salah satu pelanggan VIP di hotel, kini tengah menikmati makanan disana...

Setelah bertemu dengan Poong, Suster Kim lasngung memujinya. Dia menegaskan, meski harganya murah tapi rasanya setara dengan amsakan hotel..

Bahkan, suster Kim sampai bertanya-tanya tenang reservasi untuk 100 orang. Nampaknya, dia berniat membatalkan reservasi di Hotel Giant dan memilih untuk makan disini..
Read more »
Load disqus comments

0 comments